Mobil Justin Bieber Tabrak Seorang Fotografer

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Justin Bieber terlibat sebuah kecelakaan di Beverly Hills pada Rabu malam, 26 Juli 2017, waktu setempat. Bieber yang saat itu sedang mengendarai sendiri mobilnya, tanpa sengaja, menabrak seorang pria yang diketahui adalah fotografer.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dari video yang terekam TMZ, Justin Bieber yang baru keluar dari sebuah gereja memang langsung jadi serbuan awak media. Baru beberapa detik menjalankan mesin mobil truknya, seorang fotografer tersenggol bagian kanan depan mobil Bieber.

Ia pun tergeletak dan terlihat merintih kesakitan. Justin Bieber pun keluar dari mobil dan terlihat menghampiri pria itu. Pelantun Sorry tersebut tampak mengecek kondisi sang fotografer dan kemudian berbicara dengan petugas setempat.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Laporan yang dirilis Variety pada Kamis, 27 Juli 2017, mengatakan, tidak ada cedera serius yang dialami sang fotografer. Bieber yang bekerja sama selama proses pemeriksaan pun dinyatakan tak bersalah.

Justin Bieber beberapa waktu lalu membuat para fans-nya patah hati karena membatalkan jadwal konser dunianya. Justin mengaku lelah menjalani padatnya tur tersebut. (ase)

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024