Jadi Artis, Sandrina Dapat Perlakuan Khusus di Sekolah

Sandrina
Sumber :
  • Nuvola Gloria / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sandrina, penari jaipong yang kini telah beranjak remaja semakin dibanjiri dengan pekerjaan on air dan off air. Mencoba peruntungan di Pesbukers ANTV, selama lebih kurang dua bulan, dia semakin banyak menambah ilmu.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Meski sibuk bekerja, tetapi pendidikan dinomorsatukan oleh gadis yang duduk di bangku kelas dua Sekolah Menengah Atas tersebut. Lantas selama sekolah, adakah perlakuan khusus yang diterima oleh gadis berkulit putih itu?

"Tiap hari aku pulang jam 12, kalau yang lain jam tiga sore. Kebetulan, kepala sekolahnya kasih izin sama saya, asalkan tugasnya diselesaikan," tuturnya kepada VIVA.co.id di studio ANTV belum lama ini.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sandrina mengaku cukup sulit menjadi artis, terlebih soal membagi waktu antara sekolah dan bekerja. Tetapi, dia tetap menikmati hari demi hari.

Mendapat perlakuan khusus, tak sedikit teman-temannya yang merasa iri. "Sebenarnya, ada yang suka dan ada yang enggak suka. Tapi ya enggak apa-apa, dicuekin aja," ujarnya.

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya

Sandrina bergabung sejak Sahurnya Pesbukers dan berawal dengan rekomendasi Raffi Ahmad. Selain sibuk menari, Sandrina tengah berlatih menyanyi pop dan dangdut. (asp)

Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024