Anggun dan Jay Park Jadi Juri Asia's Got Talent 2

Juri Asia's Got Talent 2
Sumber :
  • allkpop

VIVA.co.id – Musim kedua ajang pencarian bakat Asia's Got Talent (AGT) akan segera dimulai tidak lama lagi. Para juri yang kompeten di bidangnya juga telah ditentukan. Dua nama akan kembali mengisi bangku juri AGT musim kedua yang akan mulai tayang pada Oktober 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

David Foster dan Anggun C Sasmi akan kembali menjadi juri, sementara bangku milik Melanie C dan Vaness Wu akan digantikan oleh penyanyi asal Korea Selatan, Jay Park. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram milik Jay Park. Di akunnya itu dia mengungkapkan bahwa akan muncul di acara tersebut bersama David Foster dan Anggun.

"Asia's Got Talent along side the legendary @davidfoster and the lovely @anggun_cipta," tulis Jay Park di akun Instagram miliknya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Hal serupa juga diunggah oleh Anggun lewat akun Instagram nya,  "this afternoon at the#asiasgottalent press conference with my fellow judges @davidfoster and@jayparkrighthere we are Uber excited."

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya

Jay Park merupakan penyanyi papan atas Korea Selatan kelahiran Seattle, Washington.  Sebelum menjadi solois, Jay Park merupakan anggota dari boyband 2PM. Sedangkan Anggun merupakan penyanyi kebanggaan Indonesia.

Asia's Got Talent merupakan ajang pencarian bakat, dimana nanti pemenangnya akan meraih hadiah sebesar US$100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar. Audisinya akan diadakan di Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand dan Indonesia. 

Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024