Keluar dari Kantor KPAI, Tsania Marwa Terlihat Sembab

Tsania Marwa masih berjuang untuk bertemu kedua anaknya yang tinggal bersama Atalarik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Pesinetron Tsania Marwa dan suaminya, Atalarik Syah, hari ini bertemu di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat. Pasangan seleb yang mana hubungan mereka sudah renggang itu melakukan mediasi terkait masalah hak asuh anak.

Tsania Marwa Curhat soal Hak Asuh Anak saat Jadi Saksi Sidang MK

Usai menjalani mediasi selama dua jam, Tsania keluar dengan mata sembab, tampak habis menangis. Ia mengatakan bahwa mediasi kali ini berjalan lancar dan menemukan kesepakatan antara dirinya dan Atalarik.

"Jadi Alhamdulillah mediasi berjalan dengan lancar dan juga ada moderatornya juga Ibu Rita dan ada orang KPAI-nya juga. Jadi cukup kondusif dan akhirnya kita bisa mencapai kesekapakatan yang merupakan kabar bahagia untuk saya," ujar Tsania di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 28 Juli 2017.

Profil Ghina Raihanah, Adik Tsania Marwa yang Terpilih Jadi Finalis Puteri Indonesia 2024

Tsania berharap bisa segera dipertemukan dengan dua anaknya yang sudah 4 bulan tak dijumpainya. Ia pun berharap kesepakatan yang telah dibuat hari ini tidak berubah ke depannya.

"Kita mencoba menurunkan ego masing-masing, tujuan ke sini semata-mata untuk anak, yang bikin saya kuat ya itu keinginan saya ketemu dengan mereka," kata Tsania.

Bangganya Tsania Marwa Sang Adik Ghina Raihanah Masuk Finalis Puteri Indonesia 2024

Saat ini, anak Tsania diasuh oleh Atalarik. Sejak keduanya menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Tsania mengaku belum pernah dengan kedua anaknya. (ren)

Aktris Tsania Marwa jadi Saksi dalam Sidang MK Perihal Hak Asuh Anak

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Tsania Marwa terus berjuang setelah memenangkan putusan mengenai hak asuh anak saat bercerai dengan Atalarik Syah. Dia terus memperjuangkan haknya untuk bersama anak

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024