Alasan Andhika Kangen Band Gugat Cerai Istri

Andhika Eks Kangen Band Usai Bebas dari Penjara
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Andhika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan Andhika Kangen Band telah menggugat cerai istrinya, Chairunisa, di Pengadilan Agama Bandar Lampung. Kepada media, Andhika mengungkapkan alasannya mengapa melayangkan talak kepada sang istri yang dinikahinya pada tahun 2013 itu.

3 Artis Kasus Narkoba, Andhika Eks Kangen Band Curhat Masa Kelamnya

"Kalau alasan saya menggugat bagaimana ya saya lihat di medsos (media sosial) dia. Bikin di Instagram dia kadang-kadang statusnya, ya Allah mudahkanlah segala urusan ini (perceraian), ya kalau dia maunya begitu ya ada jalannya menurut saya begitu," ujar Andhika.

Selain itu, yang menjadi alasannya pria 33 tahun siap menceraikan istrinya karena dia dituduh sudah tidak menafkahi istri dan anaknya. Padahal dari pengakuan Andhika sendiri, hampir setiap tiga hari sekali ia mengirimkan uang belanja untuk istrinya tersebut.

Jadi Pengusaha Beras, Andhika Eks Kangen Band Untung Besar

"Saya punya buktinya kok saya tiga hari sekali saya kirim susu dua kotak. Terus duit jajan anak Rp 400 ribu selama dua hari sekali gitu kan," tuturnya.

Diketahui, Andhika menikahi Chairunisa yang saat itu berusia 17 tahun, pada 9 Februari 2013. Dari pernikahannya bersama Caca, Andhika sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Mahesa Naura Bintang Chandika, Mahesa Cahaya Mentari Chandika, dan Mahesa Galang Bumi Chandika.

Andhika Kangen Band Ungkap Penyebab Dirinya Tak Jadi Operasi Plastik
Andhika Kangen Band

Demi Rp100 Juta, Andhika Mahesa Rela 'Nikah Siri'

Ia terkenal sebagai seorang yang sering melakukan kawin cerai.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2019