Kembalinya Ayu Ting Ting ke Pesbukers Bikin Jedar Senang

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co,id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kembalinya Ayu Ting Ting ke program acara Pesbukers di ANTV, menuai beragam komentar. Hal itu tak terkecuali datang dari sesama pengisi acara.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Jessica Iskandar merupakan salah satu seleb yang rutin meramaikan program setiap sore itu. Ia memiliki komentarnya soal pelantun "Salah Alamat" yang kini kembali mengisi Pesbukers.

"Iya senang lah, maksudnya aku senang dia sudah kembali. Mudah-mudahan bisa terus kerja bersama, bisa membangun tempat kerja yang nyaman dan saling support," ujar artis yang akrab disapa Jedar itu di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Juli 2017.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Hubungan antar keduanya pun dinilai baik-baik saja. Lebih lanjut, Jedar memaparkan kondisinya dengan Ayu Ting Ting saat ini.

"Baik-baik saja, kemarin semuanya aku kasih goodie bag waktu anakku ulang tahun dan dia bilang terima kasih. Terus kita ngobrol-ngobrol soal liburan dia di New Zealand (Selandia Baru) gitu," kata Jedar.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Jedar berharap agar hubungannya dengan sesama rekan kerja di televisi tetap baik. Itu termasuk antar dirinya dengan ayu Ting Ting sekarang.

"Namanya kita manusia, makhluk sosial, semoga dengan berjalannya waktu, semua bisa baik lagi. Mudah-mudahan kedepannya dapat semakin baik," tuturnya. (ren)

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023