Aktris Bollywood Kriti Sanon Diserang Haters

Kriti Sanon
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Aktris pendatang baru India, Bhairavi Goswami menggunakan nama aktris Bollywood Kriti Sanon untuk meraih pusat perhatian. Akibatnya Kriti mendapat celaan dari netizen. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Bermula dengan sebuah unggahan baru-baru ini dari Kriti Sanon saat dia memamerkan sisi menyenangkannya dalam video dansa Arjun Kapoor, dengan soundtrack film Mubarakan yang baru saja dirilis oleh Anil Kapoor "Hawa Hawa". 

Keributan awalnya berasal dari sebuah reaksi berasal dari netizen bernama Kamaal R Khan yang sudah dikenal suka mencela tindakan artis Bollywood. Kali ini, dia mengungkapkan bahwa Kriti mengalami gangguan mental yang dibagikannya lewat akun Twitternya. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Setelah itu, respons lain yang mengejutkan datang aktris yang tidak banyak dibicarakan Bhairavi Goswami. Dia membalas tweet KRK dan menulis, "Dia benar-benar berperilaku seperti wanita gila. Bagaimana dia menjadi aktris. Tidak ada headlight, tidak ada bumper????. Bahkan mahasiswa pun terlihat lebih baik." 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Menurut informasi yang dilansir indianexpress pada Senin, 31 Juli 2017, Kriti membagikan video ini dengan tujuan untuk menunjukkan dukungannya terhadap film Anil Kapoor dan Arjun Kapoor, Mubarakan. Dirinya tidak menyangka hal itu justru disalahartikan demikian oleh netizen. 

Sebagai informasi, Bhairavi Goswami, adalah aktris yang memulai debut filmnya di Sagar Bellary's Bheja Fry. Kemudian, dia berperan mengisi suara dalam film animasi anak-anak, My Friend Ganesha 2. 

Dia juga terlihat di Mr. Bhatti on Chutti, yang dibintangi Anupam Kher dengan Amitabh Bachchan sebagai cameo. Di sana dia memainkan peran sebagai seorang gadis glamor. Bhairavi memang sering memainkan peran dengan citra glamornya termasuk untuk berperan sebagai guru sekolah sederhana di Kachcha Limboo.

Bhairavi Goswami juga terlihat dalam Hate Story dan menggambarkan peran Sheila. Film-filmnya yang lain termasuk Liar Liar, Coffee Tea or Me, Mad House dan See no Evil, Hear no Evil, Speak no Evil. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya