Pakai Hijab, Rambut Ayudia Bing Slamet Rontok dan Rusak

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Penggunaan hijab adalah hal yang wajib bagi wanita muslim. Namun bagi beberapa wanita yang baru mulai berhijab, jika perlakuannya terhadap rambut tidak tepat bisa terjadi masalah rambut, sehingga menjadi ujian dalam menjalani kewajiban tersebut. 

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Ini pula yang diakui artis muda Ayudia Bing Slamet. Semenjak berhijab, istri dari Percussion Muhammad Pradana Budiarto atau Dito ini sering mengalami gatal dan lepek akibat tak tepat merawat rambut.

Tak hanya itu, wanita berusia 26 ini juga sering mengalami rambut rontok. Hal ini tentunya membuatnya bingung dan sedikit kaget.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

"Iya itu aku pernah ada masalah semenjak mengenakan hijab seperti lepek dan gatel. Kadang-kadang juga suka rontok," ujar Ayudia Bing Slamet kepada VIVA.co.id di Jakarta.

Ibu satu anak ini juga sering mendapatkan rambutnya bergimbal atau kusut. Sehingga dia mengalami kesulitan dalam menyisir rambutnya. 

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

Kendati demikian, permasalahan tersebut sudah tak lagi menghantui dirinya. Bintang dalam film Mantan ini sudah menemukan sampo dan perawatan rambut yang tepat untuk masalah rambutnya.

"Aku kan baru juga memakai hijab jadi rambut masih agak menyesuaikan dan aku belum mengenal perawatan yang pas. Namun sekarang masalah itu sudah tidak ada lagi karena aku sudah memakai sampo dan perawatan yang tepat.” (mus)

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024