David Beckham Cerai dari Victoria?

Victoria dan David Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/brooklynbeckham

VIVA.co.id – Kabar tak sedap menerpa rumah tangga pasangan selebriti Inggris, David Beckham dan Victoria Beckham. Pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Keduanya disebut-sebut akan bercerai. Benarkah? 

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Isu cerai ini muncul setelah beredar kabar bahwa pasangan ini sudah tak lagi tidur seranjang. Keduanya tidur di kamar terpisah. 

Kabarnya Victoria tak suka dengan kebiasaan Beckham yang gemar berpesta. Mereka dikatakan sudah tak harmonis, dan memilih untuk hidup terpisah di rumah mewah mereka. Dikabarkan keduanya membangun sayap pembatas di kediamannya.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, rumor perceraian ini memang tak langsung dijawab oleh Beckham maupun Victoria. Namun, pasangan ini meredam kabar perpisahan itu dengan cara tampil bersama di sebuah pusat kebugaran di Hollywood pada pekan lalu.

Dan baru-baru ini, Beckham dan Victoria juga tampil bersama menikmati waktu santai mereka dengan sejumlah teman di California, Amerika Serikat. 

Sejarah Piala Dunia 1998: Rencana Teroris Bunuh Beckham

Ini memang bukan pertama kalinya pernikahan Beckham dengan mantan personel Spice Girls tersebut dikabarkan akan bercerai.

Beckham dan Ibrahimovic sama-sama pernah bermain untuk Manchester United, AC Milan, PSG dan LA Galaxy. Tapi siapakah yang akan tersenyum nanti malam? - Instagram

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Partai Swedia versus Inggris berlangsung di Stadion Samara Arena.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018