Transformasi Lima Mantan Artis Cilik Korea

Kim So Hyun, Kim Yoo Jung, Kim Sae Ron
Sumber :
  • IG @3kim_fanpage

VIVA.co.id – Banyak selebriti Korea Selatan yang memulainya sebagai artis cilik. Dan saat beranjak remaja, mereka memutuskan tetap melanjutkan karier keartisannya sebagai seorang aktris. Bahkan, dari mereka meraih sukses besar.  

Empat Kali Operasi, Begini Kondisi Artis Cantik Korea

Lihat transformasi para artis cilik ini, dari berwajah imut hingga kini menjadi wanita dewasa yang mempesona. Dikutip dari berbagai sumber, berikut kelima artis tersebut.

Nam Ji Hyun

Artis Moon Geun Young Dilarikan ke UGD

Nam Ji Hyun

Siapa sangka artis yang menjadi lawan main Ji Chang Wook dalam Suspicious Partner dan berani beradegan ranjang ini, dulunya adalah gadis polos dari drama, Warrior Baek Dong Soo. Di drama tersebut, Nam Ji Hyun juga berada dalam satu drama yang sama dengan Ji Chang Wook, meski tak pernah satu frame. Di situ, Nam Ji Hyun memerankan karakter muda dari Yoo Ji Sun yang pernah dicintai oleh Ji Chang Wook.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Mengawali karir sebagai artis cilik sejak tahun 2004, Nam Ji Hyun sendiri sekarang telah berusia 21 tahun, dan semakin dikenal sebagai artis yang berpenampilan modis, dengan penampilan kasual.

Kim Yoo Jung

Foto masa lalu Kim Yoo Jung

Paras cantik Kim Yoo Jung tak jauh berubah jika dibandingkan dengan dirinya ketika masih kecil. Wajah cantiknya sudah terlihat sejak ia membintangi beberapa judul drama di usianya, saat masih balita.

Popularitas artis cantik berusia 17 tahun ini semakin meroket saat remaja. Ia membintangi drama Love in the Moonlight bersama aktor Park Bo Gum. 

Kim Yoo Jung.

Kim So Hyun

Foto masa lalu Kim So Hyun

Wajah cantik Kim So Hyun kerap menghiasi layar kaca untuk memerankan versi muda dari wanita pemeran utama. Debut sejak tahun 2006, artis kelahiran 1999 ini meraih popularitas lewat drama Who Are You: School 2015.

Kim So Hyun dan gaun transparan

Shin Se Kyung

Pemeran Yoon So Ah dalam drama The Bride of Habaek ini sempat membuat warganet heboh ketika dirinya kembali menjadi model sampul album di tahun 2017 dari musisi Seo Taiji. Wajahnya yang tak menua sempat menjadi bahan perbincangan warganet.

Mengawali debut di tahun 1998, sejumlah drama terkenal juga mencatat nama wanita 27 tahun ini, di antaranya, Blade Man bersama Lee Dong Wook, Fashion King dan Six Flying Dragon bersama Yoo Ah In, The Girl Who Sees Smells bersama Yoochun JYJ.

Moon Geun Young

Moon Geun Young.

Kerap disebut sebagai adik nasional, Moon mulai terjun di dunia model di usia 10 tahun yang kemudian memulai akting pada tahun 1999. Moon sendiri kini telah berusia 30 tahun tapi wajah cantik dan imutnya masih tersisa hingga kini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya