Serunya Cynthia Lamusu dan Suami jadi Orangtua Anak Kembar

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • instagram.com/tatjanadanbima

VIVA.co.id – Setelah penantian yang cukup lama, pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya dikaruniai buah hati pada November tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, pasangan yang menikah sejak tahun 2008 tersebut dikaruniai dua anak sekaligus, lengkap, kembar laki-laki dan perempuan.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Memiliki buah hati yang telah lama dinantikan, wajar bila Cynthia dan Surya sedikit lebih berhati-hati menjaga buah hatinya. Terlebih saat dilahirkan, Bima, anak laki-laki Cynthia harus mendapat perawatan intensif karena berat badan yang kurang.

"Karena mereka prematur aku sama Mas Surya sedikit protektif. Misalnya bawa mereka lumayan pilih-pilih. Kalau enggak nyaman mending di rumah saja. Kemarin aku ajak ke tempat nyanyi karena nyaman," ujar Cynthia di Jakarta Selatan, 1 Agustus 2017.

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Sebagai orangtua baru, keduanya juga tak pernah pelit berbagi kebahagiaan dengan warganet. Tingkah lucu kedua anaknya, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri, kerap diabadikan dalam akun media sosial mereka.

"Seru banget. Mereka bisa rebutan mainan, padahal sudah dikasih dua. Kebetulan Tatjana lebih agresif, Bimanya itu korban. Ketendanglah," ujar Cynthia menceritakan kelucuan dua buah hatinya.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Dalam memberi kasih sayang, mereka berusaha memberikannya dalam porsi seimbang. Di lain sisi Surya mengakui kondisi Bima yang sempat harus dirawat intensif usai dilahirkan, membuatnya harus memberi dukungan lebih banyak.

"Bukan kasih sayang lebih ya, tapi support lebih karena Bima lebih lama di NICU (Neonatal Intensive Care Unit). Waktu pertama kali kita bawa pulang Tatjana, kan sebelahan tuh tabungnya. Bima nangis dia, suster juga ikut nangis. Suster sampe bilang 'pak belum pernah loh dia (bima) nangis sekejer ini' itu bonding kan," ujar Surya.

Perbedaan perilaku kedua anaknya sudah dirasakan aktor sekaligus pembuat film itu. Ia mengatakan bahwa karakter Bima lebih kalem, berbeda dengan Tatjana yang lebih ceria.

"Kerasa sekali kalau Bima anaknya sensitif sekali, anaknya kalem. Kalau Tatjana tuh yang aktif, ceria. Kalau saya lagi gendong Tatjana, Bima lihat tuh dia sedih gitu. Makanya aku gendong dua-duanya, liat di kaca biar dia tahu kalau dia perlakukan sama," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya