Gabungkan Manajemen, Indra Bekti Siap Terjun Jadi Produser

Indra Bekti
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis dan presenter Indra Bekti baru saja menggabungkan kinerja manajemennya dengan sebuah manajemen produksi bernama Portrait Management.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Ketika ditanya apa saja yang akan dilakukannya dengan merger manajemen tersebut, pria berusia 39 tahun itu mengaku jika sebagai langkah pembuka dia akan kembali terjun ke dunia tarik suara, sekaligus menjadi pemandu bagi sejumlah acara talk show di sebuah televisi swasta lokal.

"Sebenarnya ini merger antara manajemen inbek aku sama Portrait Management. Jadi rencananya aku mau nyanyi lagi, terus kemudian ada acara talk show yang mau dibuat, lalu ada juga proyek-proyek dari anak-anak didik kita sendiri," kata Indra Bekti kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Selain itu, ayah dari dua orang putri ini mengaku tengah belajar untuk terjun sebagai seorang produser, melalui sejumlah proyek gabungan yang akan diproduksi oleh manajemen artisnya tersebut.

Dia mengakui, saat ini pihaknya juga tengah mendidik dan mempersiapkan sejumlah artis pendatang baru, untuk diorbitkan sebagai penyanyi solo pria dan wanita.

Update Kondisi Kesehatan Indra Bekti, Sudah Lepas dari Obat

"Kita juga ada artis baru yang mau kita telurkan. Iya, aku sendiri yang akan jadi produsernya untuk penyanyi baru itu. Ada cowok, ada cewek, banyak lagi lah pokoknya yang akan kita lakukan di manajemen kali ini," ujarnya.

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024