Ayu Ting Ting Tersaingi Via Vallen?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Persaingan penyanyi dangdut di industri musik Tanah Air semakin ketat. Setiap hari, hadir penyanyi baru dengan berbagai gaya. Pedangdut Via Vallen salah satu yang berhasil menarik perhatian. Bahkan, ia disebut-sebut akan menggeser posisi Ayu Ting Ting. 

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Selain masih muda, penampilan Via di panggung juga mengusung konsep ala Korea seperti Ayu. Keduanya juga memiliki suara yang merdu. Meski demikian, banyak warganet yang menyebut adanya kemiripan di antara kedua pedangdut muda ini. Lantas bagaimana komentar Ayu mengenai kabar kemiripan dengan Via?

"Enggak masalah, saya enggak masalah dibilang mirip siapa pun. "Ya senang-senang saja, enggak yang gimana-gimana," kata Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Ia pun tak peduli dengan berbagai tanggapan yang menyatakan bahwa kehadiran Via mengancam posisinya sebagai pedangdut muda yang naik daun. 

"Saya kenal Via Vallen dan saya pernah duet nyanyi bareng sama dia (Via Vallen). Jadi buat aku ya sama-sama penyanyi dangdut ya biasa saja," ujarnya santai. (one)

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran
Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024