Kata Shah Rukh Khan Soal Kajol dan Anushka Sharma

Kajol dan Shahrukh Khan
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan membandingkan Anushka Sharma, pasangan mainnya di film terbarunya yang sedang dipromosikannya saat ini, Jab Harry Met Sejal, dengan rekan main favoritnya, Kajol Devgn.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Ia mengungkapkan, kalau keduanya merupakan aktris yang mengagumkan. 

"Ada dua aktris. Satu adalah Kajol, satu lagi Anushka. Saya tidak membandingkan, tetapi saya tidak berpikir mereka melakukan banyak hal sebagai aktris," ujar Shah Rukh seperti yang dilansir dari indianexpress  Rabu 2 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Shah Rukh mengungkapkan, karena dirinya memiliki latar belakang pemain teater, sehingga secara tidak langsung membuatnya tidak menyadari kebaikan akting kedua wanita tersebut. Ia menyadari di saat menontonnya di depan layar. 

Anushka Sharma.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Saya berasal dari teater dan saya memiliki cara yang lebih terbuka untuk memberlakukannya, sehingga ketika saya melihat mereka berakting, saya tidak menyadari betapa baiknya mereka. Ketika saya melihat mereka di layar dan saya suka, mereka tidak melakukan apapun, tapi sekarang terlihat sangat bagus," katanya, saat wawancara dengan kritikus film Anupama Chopra di Film Companion.

Imtiaz Ali memimpin Jab Harry Met Sejal, yang akan rilis minggu ini, akan menjadi kolaborasi Shah Rukh, alias Badshah Bollywood dan Anushka. Sebelumnya, mereka terlihat bersama di Rab Ne Banadi Jodi dan Jab Tak Hai Jaan. 

Dalam film Jab Harry Met Sejal, sepertinya Anushka Sharma mendapat pujian terbaik dalam hidupnya, yaitu selama promosi film terbarunya itu bersama Shah Rukh Khan. 

Menariknya, mereka juga akan tampil bersama di film garapan Aanand L Rai, yang juga akan dibintangi Katrina Kaif. Shah Rukh akan memainkan kurcaci dalam film yang akan segera diberi judul.

Sebelumnya, Shah Rukh berbicara tentang alasannya untuk melakukan peran romantis di Jab Harry Met Sejal. Yaitu, karena ingin memainkan film yang bergenre lebih santai, setelah bermain di film bergenre thriller, Fan, dan Raees. 

"Ini adalah keputusan yang sangat pribadi untuk bertindak dalam kisah cinta. Saya ingin masuk ke ruang santai, melakukan kisah cinta dengan gaya baru. Penting bagi saya untuk menceritakan kisah seperti ini," ucapnya. 

Imtiaz Ali menemuiku suatu malam dan mengatakan bahwa dia memiliki sebuah film yang sangat sederhana dalam pikirannya. Dia menceritakan ceritanya dalam 20 menit. 

"Saya berharap, orang-orang ingin menontonnya. Saya telah membuat film yang penting untuk saya ceritakan, tetapi orang tidak melihat mereka," harapnya untuk film Jab Harry Met Sejal yang akan memasuki bioskop pada 4 Agustus. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya