Shah Rukh Khan: Liburan Adalah Pengalaman Menyegarkan

Shah Rukh Khan dan mobilnya
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Aktor Shah Rukh Khan mengungkapkan, menikmati waktu berliburnya di Los Angeles bersama keluarga, di mana ia dapat sejenak hidup dengan santai tanpa aktivitas keartisan yang padat. Ia menyebutnya sebagai pengalaman menyegarkan.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Kamis, 3 Agustus 2017, selama liburan, aktor dan anggota keluarganya memilih tinggal di rumah Airbnb, sebuah kawasan Beverly Hills, bukan hotel kelas atas.

"Tidak ada tempat seperti rumah untuk memutuskan hubungan dari dunia luar, dan meluangkan waktu dengan diri sendiri. Mampu melepaskan diri dari gaya hidup yang serbacepat, beberapa ribu mil jauhnya dari kota telah menjadi pengalaman yang menyegarkan," ujar Shah Rukh.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Meski berusaha berlibur sejenak dari aktivitas keartisannya, ia tidak lupa dengan para penggemarnya yang menanti informasi terbaru tentang dirinya di Los Angeles bersama keluarga. Ia pun mempublikasikan aktivitasnya melalui akun media sosial yang dia miliki.

Sehingga, para followersnya bisa cukup bersenang-senang mengetahui aktivitasnya yang menyenangkan. Seperti, rumah tempat aktor Bollywood ini tinggal disertai dengan lapangan tenis dan kolam renang.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Liburan itu ia lakukan tepat sebelum memasuki tur promosi film terbarunya bersama aktris Anushka Sharma, Jab Harry Met Sejal, yang disutradarai Imriaz Ali. Film ini akan dirilis pada Jumat besok.

Saat ini, Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma beserta para tim produksi sedang gencar-gencarnya mempromosikan film Jab Harry Met Sejal.

Mereka telah mengunjungi Varanasi, India, untuk mempromosikan film tersebut. Shah Rukh memukau penonton yang berkumpul untuk menyambutnya dan Anushka.

Shah Rukh dan Anushka menikmati beberapa kegiatan menyenangkan saat mempromosikan film tersebut. Rumah produksi Shah Rukh Khan, Red Chillies Entertainment, berbagi beberapa gambar dan video promosi yang menyenangkan tersebut di Twitter.

Shah Rukh dan Anushka baru-baru ini pergi ke Dubai untuk mempromosikan filmnya juga. Tim juga mempromosikannya di London dan Australia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya