Tarra Budiman Terkejut Tora Sudiro Ditangkap Polisi

Tora Sudiro dan Mieke
Sumber :
  • Instagram Mieke

VIVA.co.id –Tarra Budiman mengatakan tidak menduga Tora Sudiro, rekan kerjanya di sitkom Kelas Internasional, terlibat dalam pemakaian narkoba. Ia mengaku baru mendengar bahwa Tora diamankan Kepolisian. 

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Tarra mengaku di kesehariannya bersama Tora tidak menunjukkan tanda-tanda kalau dia seorang pemakai narkoba. "Jadi kaget dengan kabar tadi. Enggak ada tanda-tanda di kesehariannya," ujar Tarra, saat ditemui di mal Kota Kasablanka Jakarta, Kamis, 3 Agustus 2017.

Menurut Tarra, pribadi Tora dan istri, Mieke Amalia sangatlah bersahabat. Dirinya selain bertemu di lokasi syuting Kelas Internasional, ia suka bertemu dengan Tora untuk menyalurkan hobi motor. 

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Tora itu orangnya lucu sekali, apalagi sama mbak Mieke, orangnya humble banget, suka undang orang untuk makan di rumahnya dia," ungkap Tarra. 

Di luar bagaimana hasil pemeriksaannya lebih jauh, Tarra berharap Tora mendapatkan yang terbaik ke depannya. "Karena saya orangnya enggak percayalah, karena saya motoran bareng," ucapnya. 

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Seperti diketahui, Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017 pagi menangkap Tora di rumahnya, di perumahan Bali View, Ciputat. Kemudian istrinya, Mieke Amalia, turut diamankan. 

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024