Tas Mewah Anak Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Bilqis dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting memang sangat memperhatikan dan menyayangi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razaq. Ia pun selalu ingin memberikan yang terbaik dan mahal. Setidaknya itulah yang terlihat saat Bilqis pergi ke sekolah taman kanak-kanak. Ia membawa tas merek terkenal, Gucci. 

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Hal itu terungkap dalam Instastory Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut, terlihat Bilqis mengenakan baju seragam sekolah. Ia juga membawa tas dari rumah mode asal Italia tersebut. 

Tas Gucci anak-anak yang dikenakan bocah berusia empat tahun tersebut, seharga US$860 atau setara dengan Rp11.468.000. Hal itu terungkap dari akun Instagram dengan nama @tingtingcloset. 

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

"#Bilqis via Instastory of #AyuTingTing
She carried #Gucci 'Children GG Duck Backpack' available on #gucci.com for $860 or Rp. 11.468.000
," tulis akun tersebut.

Tentu saja, tas mewah tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Mereka mengaku terkejut karena tas anak TK tetapi harganya selangit. "WOW banget harganya," kata salah satu netizen. "Seriussss," ujar yang lainnya. “Cuma bisa menghela napas,” kata warganet lainnya. “Takjub dengan harganya,” ujar yang lainnya.

Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

Beberapa netizen percaya bahwa Ayu mampu membelikan anaknya tas mewah. "Wajar aja, emaknya juga cari duit tiap hari," kata yang lainnya. "Gue sih ga masalah, duit2 dia juga," ujar warganet lainnya.

Meski demikian, ada juga yang mengingatkan Ayu agar berhati-hati, dan tak harus memakaikan anaknya itu barang mewah dengan harga puluhan juta. "dede iqis..tasnya seharga 11jt dan diupload d medsos.. hati2 ya nak," ujar yang lainnya.  

 

#Bilqis via Instastory of #AyuTingTing - She carried #Gucci 'Children GG Duck Backpack' available on #gucci.com for $860 or Rp. 11.468.000 ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Ting Ting's Closet ???????? (@tingtingcloset) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya