Bulan Madu Impian Tarra Budiman dan Istri

Tarra Budiman
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tarra Budiman mengaku belum sempat menjalani bulan madu dengan istrinya yang sudah dinikahinya sejak 22 April 2017, yaitu Gya Sadiqah. Baru pada Agustus ini Tarra berencana akan melangsungkan bulan madu.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

"Justru aku belum honeymoon. Mudah-mudahan dalam bulan ini," ujar Tarra saat ditemui di mal Kota Kasblanka Jakarta pada Kamis, 3 Agustus 2017.

Sementara itu, pada 29 April telah Tarra dan Gya telah berlibur di Bali, kampung halaman Tarra selama lima hari. Foto-foto kebersamaannya mereka pun telah beredar di dunia maya.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

Tarra mengungkapkan maunya bulan madu itu tidak hanya dalam hitungan hari, melainkan untuk beberapa minggu bisa menikmati hari-hari berdua liburan dengan istrinya. Namun, rencana bulan madu impiannya itu masih ia persiapkan benar dengan istrinya, jadi saat ini dia belum mengungkapkan tujuan destinasinya secara jelas.

"Kalau diberi izin aku mau pergi keluar dalam bulan ini. Planning kita ke Eropa. Inginnya enggak sehari, dua hari. Minimal dua minggulah," ungkap Tarra.

Dampak Corona, Tarra Budiman Rumahkan Karyawan

Kemudian, saat ditanya momongan ia mengatakan kalau Gya belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan, dan tidak menundanya. "Kita coba teruslah," katanya.

Tarra Budiman dan Gya

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Setelah menikah di tahun 2017, Tarra Budiman kian menikmati perannya sebagai suami dan ayah. Tarra kerap membagikan momen-momen bahagia bersama keluarga kecilnya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021