Video Berdarah Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Yuju G Friends
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Sebuah video yang memperlihatkan kaki anggota girlband GFriend, Yuju berdarah viral di media sosial. Banyak penggemar khawatir saat melihat kondisi kaki Yuju yang berdarah ketika sedang berada di atas panggung. 

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Dalam video tersebut, keenam anggota GFriend tengah menampilkan lagu baru mereka, Love Whisper dalam sebuah acara musik. Saat sedang menari dengan panggung yang dirancang menyerupai kolam, kaki Yuju terlihat berdarah, dan semakin terlihat jelas saat mereka berdiri berjajar untuk menutup penampilan. 

Banyak penggemar meninggalkan pesan bernada kekhawatiran, "Aku pikir hanya setetes dua tetes darah yang keluar, ternyata itu meluncur deras," tulis warganet usai melihat video yang memperlihatkan kaki Yuju berdarah seperti dilansir dari Allkpop.  

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

"Ya ampun itu darah banyak sekali, aku berharap dia tidak mengalami luka serius, koreografi mereka untuk comeback ini cukup rumit," kata yang lainnya. "Itu pasti sangat sakit apalagi di dalam air," komentar warganet lainnya.

Sebagai informasi, GFriend sendiri merupakan girlband yang sukses mencuri perhatian dengan lagu-lagu segar mereka yang memberi semangat, terlebih bagi para pria. Ditambah lagi koreografi yang selalu menonjolkan sisi menggemaskan mereka, membuat girlband ini cepat diterima masyarakat. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Lagu-lagu mereka yang terkenal antara lain seperti Me Gustas Tu, Navirella, Fall in Love, Neverland, dan LOL. (mus)


 

Yuju G Friends

Kontroversi Artis Cantik Korea Yuju Pingsan di Depan Umum

Yuju tampak menangis dan akhirnya pingsan.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2017