Tora Sudiro Sudah Menggunakan Dumolid Selama 1 Tahun

Tora Sudiro dan Mieke
Sumber :
  • Instagram Mieke Amalia

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia diciduk polisi karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Sempat Trauma, Kepercayaan Diri Tora Sudiro Kian Pulih

Dalam pemeriksaan oleh polisi di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Tora mengaku membeli dumolid dari seseorang, yang ia lupa namanya. Meski begitu, Tora ingat berapa harga ia membeli obat-obatan terlarang tersebut.

"Berapa harganya? Satu strip harganya Rp225.000," ucap Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis malam, 3 Agustus 2017.

Ngamen di Bus, Tora Sudiro Disindir soal Narkoba

Selain itu, berdasarkan keterangan Tora, obat itu telah digunakannya sekitar satu tahun. Obat itu hanya dipakai saat keduanya susah tidur.

Dalam kesempatan itu, Vivick juga berkata kalau peredaran Dumolit yang dimiliki Tora tak ada kaitan dengan kasus peredaran narkoba yang melibatkan artis Pretty Asmara, yang belum lama ini ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Tora Sudiro Bantah Acungkan Jari Tengah Saat Ditangkap

"Enggak. Enggak ada hubungan itu," kata Vivick.

Seperti diketahui, pasangan selebriti Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia diduga terlibat kasus narkoba. Mereka diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan hari ini di kediamannya, Kamis 3 Agustus 2017 pagi.

Dari tangan mereka polisi menyita 30 butir dumolit. Kini keduanya masih diamankan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya