Anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Jadi Perdebatan

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sejak Kareena Kapoor Khan melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki, yang diberi nama Taimur Ali Khan, perdebatan terus menerus terjadi seputar buah hatinya dari Saif Ali Khan tersebut. Mulai dari nama yang diberikan, hingga perang mulut antara penggemar Saif dengan fans Kareena. Mereka berdebat soal, siapa yang paling mirip dengan buah hatinya.

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

Keluarga Kareena sendiri menyatakan bahwa Taimur mengambil gen dari keluarga Kapoor. Hal itu diungkapkan ayah Kareena, Randhir Kapoor. Randhir mengungkapkan bahwa cucunya itu telah mendapatkan gen Kapoor yang terbaik. 

"Entah itu mata birunya atau penampilannya, dia pasti punya gen Kapoor," kata Randhir seperti yang dilansir Indianexpress.

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

Kareena pun sependapat dengan ayahnya, jika Taimur telah mendapatkan gen Kapoor yang sempurna dengan rupanya. Selain itu, walau masih bayi, anaknya itu sudah populer. Perlu diketahui bahwa di India bayi yang paling banyak dicari lewat pencarian internet adalah Taimur. 

Selanjutnya, berbicara tentang cucunya, Randhir juga mengungkapkan bahwa Taimur bukan bayi yang cengeng, tapi nakal dan cerdas. "Saya suka menghabiskan waktu dengan cucu-cucu saya, dan Taimur adalah yang termuda, jadi semua orang sangat menyayanginya. Dia tidak rewel, tapi sedikit nakal dan, ya, pintar juga," ujar Randhir.

5 Potret Rumah Mewah Kareena Kapoor Khan

Saat ini, Randhir kehilangan momen dengan cucunya, karena sedang diajak berlibur ayah dan ibunya ke Swiss. Baru-baru ini, beberapa foto Taimur di Swiss diunggah ke media sosial, yang akhirnya menjadi viral. Mereka pun meributkan wajah Taimur. Beberapa di antaranya mengatakan mirip sang ayah, tetapi banyak juga yang bilang persis dengan ibunya.
 

Film box office India, Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Kabhi Khushi Kabhie Gham (Kadang Senang, Kadang Sedih) yang juga dikenal dengan inisial K3G, merupakan salah satu film termahal dan terlaris di India.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024