Malam-malam, Vino G Bastian Jenguk Tora Sudiro

Vino G Bastian
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rekan sekaligus sahabat Tora Sudiro silih berganti datang menjenguknya, pada Jumat, 4 Agustus 2017 di Polres Jakarta Selatan. Anggy Umbara dan Vino G Bastian datang membesuk pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss itu.

Sempat Trauma, Kepercayaan Diri Tora Sudiro Kian Pulih

Mereka berdua tak datang dengan tangan hampa. Ada makanan yang dibawa oleh dua sineas film ini.

"Bawa sate kambing, tapi ketinggalan," ucap Vino.

Doa Netizen untuk Mieke Amalia dan Kembalinya Tora

Vino dan Anggy memberikan semangat dan dukungan moril kepada Tora atas kasus yang menimpanya. Selama bertemu, mereka tak satu pun yang membahas soal hukuman.

"Kita sudah kayak saudara, sudah kayak keluarga. Kita niatnya kan mau semangatin dia, jadi kita enggak ada ngobrol ke situ (hukuman)," tutur Vino lagi.

Ngamen di Bus, Tora Sudiro Disindir soal Narkoba

Meski Tora tersandung kasus narkoba karena tertangkap menggunakan dumolid, kegiatan promo film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 2 tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Awalnya sih kaget, kan pemberitaannya terlibat narkoba, kesannya ini banget ya," tutur Anggy.

"Kita juga kasih kabar, di luar lagi pada ngapain, promo bagaimana," kata Vino.

Selama mengenal sosok Tora, Vino dan Anggy tak ada melihat hal yang aneh. Tora sosok yang baik dan gampang bergaul, mereka sudah seperti keluarga.

"Malah tadi kata dia, "malam-malam ke sini ngapain, keluarga lu tinggalin di rumah. Pulang", gitu katanya," cerita Anggy dan Vino serentak.

Mieke Amalia juga masih berada menemani sang suami yang ditahan, padahal Mieke diizinkan pulang karena hanya ketergantungan rendah. Keduanya menggunakan dumolid hanya sebatas untuk menenangkan pikiran akibat lelahnya bekerja, agar kembali segar di pagi hari.

Tora terancam lima tahun penjara dan denda Rp100 juta. Tora mengonsumsi 10 butir dumolid, dan bersisa 30 butir, sebagai barang bukti, di dalam kamar mandi dalam kamar tidurnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya