Dijenguk Ayah di Tahanan, Tora Sudiro: Tenang Aja Bro

Ayah Tora Sudiro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Keluarga besar datang menyambangi dan menjenguk Tora Sudiro hari Sabtu, 5 Agustus 2017, di Polres Jakarta Selatan. Sang ayah, Tanto Sudiro dan istrinya, mengajak anak bungsunya untuk melihat keadaan Tora.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Tora baik-baik saja, dia masih bisa tertawa. Hanya saja, sang ayah mengaku tak bisa berlama-lama karena Tora tengah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Tanto mengatakan, tak ada kekecewaan yang dia rasakan atas kasus yang menimpa putranya.

"Enggak (kecewa) sih, kaget aja. Masa senang terus, mesti susah sekali-sekali. Semoga dengan ini jadi pengalaman menimpa dirinya, makin kuat menghadapi cobaan," ucap Tanto di lokasi.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Tanto juga tak melihat raut sedih di wajah suaminya Mieke Amalia itu. Tora masih bisa tertawa. "Mukanya enggak susah, rileks aja. Saya kan udah hafal gimana dia," ungkap Tanto.

Bertemu dengan sang ayah, lalu apa yang diucapkan Tora?

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Aku sayang papa," ucap Tanto tersenyum.

Keluarga yang menguatkan Tora agar terus sabar menjalani tahap demi tahap. "Dia bilang ‘Tenang aja, bro’. ‘Bapak, bukan bro, saya bilang’," ucap Tanto sambil tertawa.

Seperti diketahui, pasangan suami istri Tora-Mieke ditangkap oleh jajaran kepolisian hari Kamis pagi, 3 Agustus 2017 di rumahnya kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan saat tengah menggunakan narkoba. Mereka ditangkap dengan barang bukti 3 strip dumolid di dalam kamar mandi dalam kamar tidurnya.

Tora terancam lima tahun penjara dan denda Rp100 juta, sementara Mieke diizinkan pulang karena hanya mengalami ketergantungan rendah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya