Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Tora Sudiro Dibawa ke BNN

Tora Sudiro ditahan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tora Sudiro digiring ke Badan Narkotika Nasional (BNN) hari Sabtu, 5 Agustus 2017, dari Polres Metro Jakarta Selatan. Dia akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Hanya untuk pemeriksaan terkait pelanggaran yang dilakukan, karena di sana kita rasa alatnya bisa mencakup beberapa aspek yang perlu kami lengkapi," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta di kantornya hari Sabtu, 5 Agustus 2017.

Pemeriksaan juga terkait dengan perhitungan sindrom ketergantungan Tora terhadap obat terlarang yang dia konsumsi. Sebelumnya, suami Mieke Amalia itu telah melakukan pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) hari Jumat, 4 Agustus 2017.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Sampai di sini kami lakukan penyidikan untuk kelengkapan berkas penyidikan. Selama kebutuhan hukum akan kita lakukan," tutur Purwanta.

Pihak keluarga dan kuasa hukum menginginkan rehabilitasi terhadap bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu. Namun, sejauh ini proses pemeriksaan masih dilakukan untuk mengetahui apakah Tora bisa direhabilitasi atau tidak.

Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek

Seperti diketahui, aktor bernama lengkap Taura Danang Sudiro itu terjerat ancaman penjara lima tahun penjara dan denda Rp100 juta karena kepemilikan narkoba jenis dumolid hari Kamis pagi, 3 Agustus 2017 di rumahnya kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. (ase)

Polo Srimulat

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Aktor Tora Sudiro ikut merasa berduka atas meninggalnya Polo. Perasaan berduka itu diunggah Tora dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024