Teror Kematian Artis Top Korea 

Yoon Eun Hye
Sumber :

VIVA.co.id – Satu hal yang terlihat sangat menyenangkan saat menjadi selebriti adalah menerima cinta yang melimpah dari penggemar.Namun, banyak juga yang tidak suka dengan para selebriti. Hal ini berlaku juga bagi artis Korea Selatan. Bahkan, para haters artis top Korea lebih nekat. 

Berlibur dan Bertemu Artis Top Korea di 5 Tempat Ini

Mereka tak hanya menunjukkan rasa bencinya melalui media sosial, tetapi juga mengancam secara langsung. Dan tak jarang, berbuat kasar dan meneror yang mengancam nyawa selebriti tersebut. 

Dan pengalaman mengerikan tersebut dialami sejumlah selebriti ternama Negeri Kimchi tersebut, seperti dilansir dari Aceshowbiz:

Teror Kematian Artis Top Korea

Girls'Generation 

Memperingati 10 tahun debut mereka di industri musik Kpop, semua Sone (penggemar Girls' Generation) pasti ingat dengan kejadian yang disebut Black Ocean

Serunya Naik Kereta ‘Ditemani’ Artis-artis Top Korea

Peristiwa ini terjadi di tahun 2008 lalu. Peristiwa ini berawal karena mereka dianggap terlalu dekat dengan rekan satu labelnya, TVXQ. Dan ketika mereka tampil di atas panggung, sebagian besar penonton sama sekali tidak menyalakan lightstick dan tetap diam selama Girls' Generation atau SNSD tampil. Insiden 10 menit itulah yang kemudian disebut dengan insiden Black Ocean, dan menjadikan pemilik lagu hit Gee ini sebagai grup Kpop paling dibenci tahun 2008

Jay Park

Meski kini dirinya telah diterima kembali, tidak ada yang lupa bagaimana juri Asia's Got Talent 2 ini dipaksa keluar dari boyband 2PM, yang kala itu dia berstatus sebagai leader boyband tersebut. 

Jay menulis pesan di akun MySpace yang bertulis "Aku benci Orang Korea," dan "Aku ingin kembali ke Amerika Serikat lagi."

Tak hanya menuntut Jay dikeluarkan dari 2PM, tapi mereka bahkan membuat petisi yang isinya menuntut Jay agar bunuh diri. Petisi tersebut bahkan ditanda tangani 3.000 orang. Hingga saat ini 2PM tetap berjalan dengan enam anggota tanpa memilih leader baru. 

Rap Monster BTS

Rap Monster pernah menerima ancaman kematian saat grupnya, BTS menggelar konser di New York tahun 2015. Seorang anti fans dengan terang-terangan mengancam akan menembak rapper ini. Ancaman tersebut membuat konser akhirnya dipersingkat, dan bahkan event hi-touch dibatalkan. 

Seminggu setelah itu, orang lain mengancam akan membunuh Rap Monster di konser yang aman digelar di Meksiko. Ancaman tersebut ditulis melalui akun Twitter 

Yoon Eun Hye

Artis cantik yang namanya meroket sejak membintangi drama, Princess Hours ini  sebelumnya memang anggota dari girlband VOX. Keberadaannya dalam grup yang menggantikan anggota lain yang keluar, membuat banyak penggemar membenci Yoon Eun Hye. 

Tak hanya menuntut wanita kelahiran 1983 tersebut keluar dari grup, bahkan di tahun 1999 seorang anti fans hampir membuatnya buta karena menyemprotkan campuran saus dan cuka ke bagian mata Eun Hye. Dokter yang merawat bintang Coffee Prince ini mengatakan bahwa kornea mata Eun Hye mengalami kerusakan parah. 

Yunho TVXQ

Tahun 2006, Yunho menerima sebotol jus jeruk dari seorang penggemar dan langsung meminumnya. Yunho tidak tahu bahwa penggemar yang memberinya jus tersebut adalah anti fans yang menginginkan kematiannya. 

Wanita tersebut mencampur lem dan minuman yang menyebabkan pelantun Catch Me tersebut langsung tidak sadarkan diri usai meminumnya. 

Meski hampir kehilangan nyawa, Yunho memilih tidak mengajukan tuntutan. Dan peristiwa ini dikenang sebagai kejadian paling menyeramkan yang dilakukan anti fans. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya