Pengakuan Mengejutkan Song Joong Ki Saat Lamar Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan rencana pernikahan mereka. Pasangan yang berhasil merahasiakan kisah cinta mereka selama dua tahun ini, akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober mendatang.  Joong Ki pun membuat pengakuan mengejutkan saat melamar sang kekasih tersebut.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Hal itu diungkapkan Joong Ki saat diwawancara Entertainment Weekly, yang disiarkan di KBS pada Jumat 4 Agustus 2017 lalu. Di acara tersebut, bintang drama Descendants of the Sun ini menceritakan tentang perasaannya saat melamar Hye Kyo.

Ia mengaku telah mempersiapkan lamaran itu secara matang. "Saya ingat bahwa saya benar-benar gugup. Sementara kita mungkin dikenal sebagai aktor, tapi kita tak berbeda dengan pasangan lainnya saat berhubungan dengan yang namanya cinta," kata Joong Ki seperti dilansir dari Soompi.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Ia mengaku dirinya memang sering berakting menyatakan cinta dan melamar, tapi semuanya terasa berbeda di dunia nyata. “Itu benar-benar bukan sesuatu yang luar biasa, meski itu sesuatu yang istimewa bagi kami," ungkapnya.

Pengakuan Joong Ki itu tentu saja membuat penggemarnya terkejut, karena tak menganggap lamaran itu sebagai sesuatu yang luar biasa.  Namun, mereka menilai Joong Ki terus membahasnya di media.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Sementara itu, pembawa acara membeberkan beberapa kesamaan antara pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini. Joong Ki mengaku memang punya banyak kesamaan dengan calon istrinya tersebut.

"(Misalnya) drama yang kami tonton secara konsisten itu sama. Hari-hari ini, kami juga menonton Father is Strange, dan pasangan yang kami sukai di acara ini juga sama," ungkapnya.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024