Ini Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud 

Raisa Andriana dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @hamishdw

VIVA.co.id – Pasangan yang bikin heboh, Raisa dan Hamish Daud, kembali membuat warganet patah hati. Raisa dan Hamish dikabarkan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 mendatang. Pasangan ini dikabarkan menggelar akad nikah di Mid Plaza, Jakarta Pusat.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Hal itu diungkap akun Instagram gosip @lambenyinyir. "Akad nikah 3 september 2017. Kurang dari sebulan lagi mbak Yaya akan resmi jadi istri nya bang Hamish. Semoga lancar sampe hari H yes," tulis akun tersebut.

Raisa dan Hamish tinggal menghitung hari menuju hari bahagia mereka. Kabar bahagia ini membuat warganet langsung memberikan beragam komentar. "Belum relaaaa," tulis salah satu netizen. "Aku sedih..sedihhh," ujar yang lainnya. 

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Meski demikian, banyak juga yang mengucapkan selamat dan mendoakan pernikahan pasangan ini berjalan lancar dan langgeng.

"Ikut bahagia.. semoga lancar semua urusannya my fav singer," tulis warganet lainnya. "Semoga bahagia selalu," ujarnya. 

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Sebelumnya, pasangan ini lebih dulu melewati prosesi lamaran. Hamish melamar pelantun Terjebak Nostalgia tersebut di kediaman Raisa, 21 Mei 2017 lalu.

Raisa dan Hamish Daud menikah

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024