Ashanty Alami Keguguran

Anang dan Ashanty.
Sumber :
  • instagram.com/ashanty_ash

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari penyanyi Ashanty. Istri Anang Hermansyah tersebut baru saja mengalami keguguran. Hal itu dikabarkan kali pertama melalui Instagram salah satu fashion stylist, Erich Al Amin.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Jadi Ashanty fix keguguran dan aku ungkapin bela sungkawa dengan postingan itu. Enggak nyangka reaksi orang bakal seperti itu," kata Erich saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin, 7 Agustus 2017.

Erich sudah mengantongi ijin dari Ashanty sebelum membagikan hal itu di media sosialnya. Erich yang juga jadi fesyen stylist Nindy, sahabat seprofesi Anang, pun kaget saat kali pertama mendengar kabar seperti itu.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Bener, aku kaget pas dia Whatsapp seperti itu. Sebelumnya dia sudah kasih tahu Nindy, cuma Nindy belum cerita ke aku," ujarnya.

Saat ini Ashanty menjalani istirahat total di rumahnya. Baru sore nanti, Erich akan menjenguk Ashanty bersama Nindy. Ia akan coba menguatkan dan memberi ucapan belasungkawa secara langsung.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Aku bilang mungkin belum rezekinya. Bunda diminta urus Arsya dulu yang masih kecil.” (mus)

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024