Respons Dave Hendrik Diserang Balajaer, Fans Ayu Ting Ting

Dave Hendrik dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram.com/davehendrik

VIVA.co.id – Dave Hendrik tengah jadi buah bibir karena belum lama ini diserang balajaer, fans garis keras Ayu Ting Ting. Dave dituding cari popularitas lantaran membandingkan Ayu dengan Asri Rahayu, peserta program televisi ASAL (Asli Apa Palsu).

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Pure komentar aja, tapi betul komentar di Instagram, saya dibilang mendompleng popularitas dari Ayu. Dibilang nebeng Ayu," ungkapnya saat dijumpai pada Senin, 7 Agustus 2017 di Madagaskar Resto, Plaza Senayan, Jakarta.

Dave santai dengan komentar dan hujatan balajaer, bahkan dirinya ikut mentertawakan komentar miring tersebut. Dave mengaku telah bertemu Ayu. Pelantun Alamat Palsu itu bahkan tak masalah ketika Dave mengatakan Asri lebih cantik dari Ayu.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Tapi bener loh saya nyebut Ayu Ting Ting di media sosial saya jadi terkenal. Tadinya enggak diwawancara sekarang jadi diwawancara, hahaha. Jadi memang bener Ayu mendatangkan popularitas, haters or lovers itu memang bener," tutur pria kelahiran Jakarta itu.

Pria berusia 39 tahun ini tak mau ambil pusing. Dia hanya membalas komentar yang positif dan memblokir mereka yang dianggap keterlaluan.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

"Positif ya saya lihat banyak yang beri perhatian sama Ayu Ting Ting, banyak yang sayang. Saya mau rasain apa yang dirasakan Ayu, diperhatikan hampir seluruh Indonesia," kata Dave.

Dave bukanlah orang pertama yang terkena serangan balajaer. Sejumlah selebriti diketahui pernah mendapat sorotan fans Ayu ketika dianggap menyindir idolanya tersebut. (ase)

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018