Bantah Punya Koenigsegg, Raffi Ahmad Temui Dirjen Pajak

Raffi Ahmad dan mobil mewah.
Sumber :
  • Twitter Raditya Dika @radityadika

VIVA.co.id – Belum lama ini Raffi Ahmad disindir oleh Dirjen Pajak Kementerian Keuangan soal super car Koenigsegg lewat akun Twitter Raditya Dika. Raffi diminta melaporkan harga kekayaannya agar tak lupa memasukkan jenis mobil mewah itu ke dalam Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT).

Isu Tunggak Pajak, Raffi Ahmad Hanya Bisa Elus Dada

Untuk itu, Raffi telah melakukan klarifikasi kepada Dirjen Pajak dan diunggah di akun Instagram masing-masing. Suaminya Nagita Slavina itu mengunggah video bersama Direktur Jenderal Pajak, Ken Dwijugiasteadi.

"Malam ini bersama Dirjen pajak dan jajarannya sudah klarifikasi bahwa mobil hypercar itu milik showroom dan saya bantu mengiklankannya... ayo semua untuk sama" kita taat pajak untuk membangun negeri #bayarpajakkeren @dirjenpajakri," tulis ayah Rafathar itu.

Curahan Hati Raffi Ahmad Berpisah dengan 'Orang Tua'

Dalam postingan video itu, Ken membenarkan bahwa Raffi telah memberitahu bahwa ia menjadi bintang iklan mobil mewah tersebut.

‘”Terima kasih Raffi telah melakukan klarifikasi bahwa yang di twitter kemarin soal mobil sudah jelas karena Raffi sebagai bintang iklan. Dan pemilik mobil ini importir yang selama ini belum laku menjual mobilnya. Kalau sudah laku, yang beli saya minta laporkan di dalam SPTNYA. Saya rasa itu aja sih cukup," kata Ken.

"Saya senang juga tentunya bisa bersilaturahmi dan mendapat perhatian juga tentunya dari Dirjen pajak, karena saya warga negara yang kasih semangat untuk semuanya, baik artis dan anak muda, laporkan pajak kita untuk negeri kita," sambung mantan kekasih Yuni Shara itu.

Isu Nikah Siri Raffi-Ayu Ting Ting, Ini Kata Jedar

Begitu juga di akun instagram @dirjenpajakri yang mengunggah foto bersama Raffi.

"#LIVE Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi bersama @raffinagita1717 malam ini berbincang santai dan akrab sekaligus memberi pesan agar terus menjadi wajib pajak yang baik dan terus membayar pajar. #BayarPajakKeren," tulis akun @dirjenpajakri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya