Lokasi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

hotel Shilla, Jangchung-dong.
Sumber :
  • miceseoul

VIVA.co.id – Setelah mengumumkan tanggal rencana pernikahan dan juga lokasi tempat pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengikat janji suci pernikahan, banyak orang penasaran dengan penampakan lokasi pernikahan pasangan beda usia ini. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari Kpopherald, Selasa 8 Agustus 2017, diketahui bahwa lokasi pernikahan pasangan ini adalah di Yeong Bin Gwan, sebuah bangunan bergaya tradisional hanok yang terletak di hotel Shilla, Jangchung-dong. 

Soong Jong Ki dan Song Hye Kyo dalam serial drama Korea.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Jika dilihat dari website Miceseoul, Yeong Bin Gwan merupakan rumah tradisional Korea, Hanok dengan taman yang sangat luas. Jika mengambil tema pesta kebun, tempat ini bisa menampung hingga 700 orang. Dan ada tiga hall di dalamnya, Ruby, Topaz, Emerald. 

Tempat ini juga tidak jauh dari bandara, hanya sekitar 60 menit, dan sering digunakan selain sebagai tempat resepsi pernikahan juga untuk menggelar acara penting lainnya seperti undangan sarapan bagi Sekretaris Jenderal PBB, Perdana Menteri Selandia Baru, Resepsi penyambutan kedatangan Raja Swedia. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Tempat ini juga dipilih beberapa pasangan selebriti terkenal untuk mengucapkan janji pernikahan mereka. Beberapa diantaranya adalah Jang Dong Gun dan Ko So young, Kwon Sang woo dan Song Tae young, Jun Ji hyun dan Choi Jun hyuk.
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024