Oprah Winfrey Jual Makanan Kemasan Sehat

Oprah Winfrey.
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Setelah mengeluarkan beberapa produk makanan dengan nama Oprah's Kitchen, presenter kondang Oprah Winfrey semakin melebarkan sayapnya di industri kuliner dengan mengeluarkan produk makanan sehat kemasan.

Oprah Winfrey Buka Suara soal Wawancara Meghan Markle-Pangeran Harry

Produk tersebut bermerk O, That's Good. Produk ini merupakan hasil kerja sama Oprah dengan Kraft Heinz. Proyek ini bertujuan untuk mengubah stigma negatif makanan kemasan yang selama ini dianggap kurang sehat.

Produk yang ia keluarkan antara lain Original Mashed Potatoes, Garlic Mashed Potatoes (keduanya diberi tambahan bunga kol), Three Cheese Pasta (dengan tambahan butternut squash), Creamy Parmesan Pasta (dengan white beans), Broccoli Cheddar Soup (dengan tambahan butternut squash), Creamy Tomato Basil Soup (dengan wortel dan sledri, Baked Potato Soup (dengan kol tambahan) dan Creamy Butternut Squash Soup (dengan pouree ubi dan wortel).

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

"Aku hanya ingin melakukan apa yang aku mau, yang menurutku asli dan natural. Makanan adalah salah satunya," kata Oprah seperti dilansir laman People, Kamis 10 Agustus 2017.

Perempuan 63 tahun tersebut mengaku mau bekerja sama dengan perusahaan tersebut karena memiliki visi yang sama, yaitu ingin membawa serangkaian makanan sehat nan baik untuk kesehatan di bagian makanan dingin.

Wawancara Pangeran Harry dan Meghan dengan Oprah Dapat Ribuan Kritik

"Mereka ingin membuat makanan bergizi dapat diakses oleh semua orang. Itulah yang membuatku menjadi tertantang," kata dia.

Diketahui sup ini akan dijual dengan harga US$4.99 sedangkan makanan pelengkapnya dijual dengan harga US$4.49. (ren)

Meghan Markle.

Meghan Markle Disebut Mengesalkan, Diminta Konsultasi ke Psikiater

Pakar kehidupan kerajaan menilai Meghan Markle sudah membuat kesal banyak orang dan dia tidak semenawan seperti yang terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021