Perubahan Drastis Brad Pitt Usai Dicampakkan Angelina Jolie

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor Brad Pitt dikatakan telah berubah drastis sejak digugat cerai Angelina Jolie ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu. Menurut informasi, Pitt telah menjadi pribadi yang berbeda. Ia menjadi lebih introspeksi diri dan menghargai hidup.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dilansir dari Hollywoodlife, perubahan Pitt yang drastis kembali menarik perhatian Jolie. Bahkan, aktris Maleficent tersebut dikatakan telah memberi respek untuk Brad Pitt.

"Brad melakukan perubahan besar dalam hidupnya, ia terlihat lebih sehat dan lebih segar. Bahkan ia mendapat hormat dari Angie," ujar salah seorang teman Jolie.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Meski telah berpisah, Jolie dan Brad masih tetap berhubungan baik. Mereka masih saling berkomunikasi  untuk kepentingan anak-anak mereka. Mereka dikatakan masih kompak merawat anak-anak mereka.

"Mereka masih berkomunikasi, dan komunikasi mereka lebih baik daripada waktu awal cerai," ujar teman Jolie yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Jolie memang menyadari perubahan pribadi Pitt yang semakin positif. Dalam sebuah perbincangan terpisah, Angie mengakui bahwa dirinya dan Brad masih saling peduli. "Kami saling peduli, dan kami memiliki tujuan yang sama (untuk anak-anak)," kata Jolie.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024