Sempat Tegang, Akhirya Kajol dan Karan Johar Saling Sapa

Kajol Devgan dan Karan Johar
Sumber :
  • masala

VIVA.co.id – Sebuah kejadian tak terduga dan diharapkan sekian lama penggemar aktris Kajol Devgn dan produser film Karan Johar, akhirnya terjadi. Kajol dan Karan telah tidak saling menyapa sejak 28 Oktober 2016.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Saat itu, film Shivaay yang digarap suami Kajol, Ajay Devgn, dan film Ae Dil Hai Muskhil yang digarap Karan bentrok di box office. Tentu saja sebagai istri Kajol berada di pihak Ajay, dan itu membuat Karan tidak terima.

Padahal, sebelumnya hubungan Kajol dengan Karan adalah sahabat baik dan sudah 25 tahun mereka bersahabat. Di tengah perang dingin mereka tentu para penggemar banyak yang kecewa.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Lalu seperti yang dilansir dari masala, Kamis, 10 Agustus 2017, dikabarkan ada hal yang menarik ke hubungan lebih baik antara mereka berdua yang nampaknya sudah melakukan rekonsiliasi. Pada 8 Agustus kemarin Kajol memberikan like kepada foto anak kembar Karan yang diunggah di Instagram.

Setelah itu, Karan memfollow akun Instagram Kajol. Memang sebelumnya, Kajol telah beritikad baik mengundang Karan di perayaan ulang tahunnya ke-45 tahun pada 5 Agustus.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Karan pun datang. Mereka dikabarkan media setempat melakukan percakapan panjang lebar. Para penggemar yang mengetahuinya pun berharap banyak hubungan mereka membaik seperti sediakala.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024