Terjun ke Politik, Vicky Prasetyo Belajar ke Pasha Ungu

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Vicky Prasetyo semakin mantap untuk maju sebagai calon Wali Kota Bekasi. Vicky pun mengaku memulai fokus belajar politik. Ia juga berdiskusi dan mencurahkan isi hatinya kepada artis, yang lebih dulu terjun ke politik. Salah satunya Pasha 'Ungu'.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Aku sering komunikasi sama dia (Pasha), karena dia kan udah duluan melewati fase-fase ini. Dari public figure terjun ke politik," kata Vicky saat ditemui VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia melihat bahwa dirinya harus belajar banyak dari Pasha, yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Tak hanya diskusi, Vicky juga meminta solusi dari berbagai persoalan. Terlebih lagi terjunnya dia ke politik, menuai pro dan kontra terkait dirinya mencalonkan sebagai calon Wali Kota Bekasi untuk periode 2018-2023.

"Pro kontra pasti ada, kalau kontra ya kita tunjukkan dengan tahap demi tahap yang kita lakukan. Bahkan saya rela mengorbankan waktu syuting untuk sosialisasi," ujarnya.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C
Pasha Ungu dan Adelia.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Pasha Ungu, Adelia Pasha. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Pasha mengungkap bahwa sang istri alami kecurian di Paris.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024