Anushka Sharma dan Deepika Padukone Bentrok

Deepika Padukone
Sumber :

VIVA.co.id – Dua aktris cantik Bollywood, Anushka Sharma dan Deepika Padukone, saat ini sibuk dengan proyek film terbarunya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir laman pinkvilla.com, Jumat 11 Agustus 2017, Anushka Sharma di tahun ini sangat sibuk karena banyaknya proyek film yang dibintangi. Film terbarunya yang berjudul Jab Harry Met Sejal telah dirilis pada minggu lalu. Saat ini ia syuting untuk filmnya yang berjudul Pari dan belum lama ini baru menyelesaikan film milik Sanjay Dutt.

Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Anushka Sharama akan membintangi film Sui Dhaga bersama lawan mainnya Varan Dhawan. Film ini rencananya akan tayang di bioskop tanggal 28 September 2018.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Lain halnya dengan aktris cantik Deepika Padukone, ia akan membintangi film yang mengangkat tentang kisah kehidupan ratu mafia bernama Sapna Didi yang rencananya akan tayang pada tanggal yang sama dengan film Anushka Sharma.

Selengkapnya baca tautan ini: 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024