Taylor Swift Cerita Momen Penyiar Radio Meraba Bokongnya

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Eric Henderson

VIVA.co.id – Taylor Swift beri kesaksian dalam sidang kasus dugaan pelecehan seksual yang dialaminya. Di persidangan tersebut, pelantun Shake It Off tersebut menceritakan lebih detail insiden yang terjadi.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Seorang mantan penyiar radio bernama David Mueller dituding telah meraba bokong Taylor Swift saat berjumpa di sebuah acara pada tahun 2013. Foto Taylor Swift yang berada di antara Mueller dan mantan kekasihnya jadi barang bukti. Tangan Mueller terlihat berada di bagian belakang tubuh Swift.

"Dia (Mueller) menempelkan (tangannya) di bokongku (masuk ke dalam roknya) dan aku pun menyingkir darinya karena tidak nyaman. Sepersekian detik di awal, aku merasa ada yang salah. Aku pindah ke sisi lain dengan cepat," ujar Swift menerangkan, dikutip The Wrap, Jumat, 11 Agustus 2017.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Ketika ditanya mengapa rok bagian depan, dalam foto yang dijadikan barang bukti, tidak tersingkap, Taylor Swift menjawab tegas. "Karena bokongku ada di belakang tubuhku."

Taylor Swift yakin jika Mueller melakukannya. Sementara sang penyiar radio terus melakukan pembelaan. Di bulan September 2015, Mueller melayangkan gugatan terhadap penyanyi Bad Blood tersebut. Ia menuding Taylor Swift membuatnya kehilangan pekerjaan. Pada Oktober di tahun yang sama, Taylor Swift balik menggugat.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar
Taylor Swift

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu Down Bad merupakan lagu keempat di album studio terbaru Taylor Swift yang bertajuk The Tortured Poets Department yang telah dirilis pada 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024