Vebby Palwinta Malu-malu Akui Kedekatannya dengan Baim Wong

Vebby Palwinta
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Meski sedang hangat-hangatnya diisukan memiliki kedekatan hubungan dengan Baim Wong, tapi pesinetron Vebby Palwinta mengaku masih jomblo. Bahkan, dia belum mau berpacaran dahulu.

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

"Masih banyak yang ingin dikejar juga. Jadi sendiri saja dahulu. Kalau untuk hal percintaan entar dulu lah. Pasti nanti datang dengan sendirinya," kata Vebby saat ditemui di daerah Kapten Tendean Jakarta pada Jumat, 11 Agustus 2017.

Berbicara mengenai kriteria cowok ideal yang ingin dipacarinya, Vebby mengatakan, dia ingin pria yang memiliki pribadi baik dan dapat memberikan pengaruh positif terhadap dirinya. 

Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

"Semua orang pasti kriteria cowoknya sama. Membawa hal positif, baik, bertanggung jawab, sabar, penyayang. Begitu saja," ujar mantan Rizky Febian ini.

Kemudian, saat disinggung mengenai Baim apakah tipe idealnya? Vebby senyum-senyum dan hanya melemparkan pernyataan, "Hmm no comment ya.”

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf

Saat ini, ia sedang ingin mempersiapkan diri kembali ke rutinitas perkuliahan setelah libur semester. Bulan depan ia akan melalui pendidikan semester tujuh.

Viral foto berbelanja

Vebby Palwinta sendiri tidak kaget muncul rumor kedekatan antara dirinya dengan Baim Wong. Menurutnya, itu adalah konsekuensinya dan Baim sebagai figur publik yang terus disorot. 

Hampir setiap aktivitas figur publik terutama selebriti ia katakan selalu diawasi paparazi yang siap memotret ketika tidak sengaja bertemu dan langsung disebar di media sosial. 

Secara tidak langsung ia menceritakan pengalamannya bulan lalu saat fotonya bersama Baim sedang berbelanja di sebuah mal dan itu menjadi viral dibicarakan. 

Media sosial menurutnya sangat berperan besar dalam penyebaran kabar berita yang tak jarang adalah rumor. Namun, ia dan Baim ingin menanggapi santai. 

"Dia public figure, aku juga. Jadi kalau ada orang yang komentar kan wajar banget. Jadi, kami sih sikapi ya sudahlah," ujar Vebby.

Ia hanya mengaku mengenal Baim. Saat ini, ketika rumor hubungan mereka merebak, ia mengatakan tidak merasa terganggu maupun canggung saat bertemu Baim. Begitu pula dengan Baim terhadapnya. 

"Enggak risih. Aku mah santai saja nanggepin berita gimana-gimana aku santai banget. Jadi sok, welcome. Mereka mau ngomong apa, kan kami juga yang jalani, jadi ya enggak ada sangkut pautnya," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya