Jessica Iskandar Kenang Proses Melahirkan Baby El

Jessica Iskandar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Proses persalinan buah hati, menjadi momen yang tak terlupakan untuk aktris Jessica Inskandar. Dia, bahkan tak bisa melupakan, saat-saat ketika dia melahirkan anak semata wayangnya, El Barack Alexander yang biasa dipangilnya dengan sebutan Baby El.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Kepada VIVA.co.id, Jessica menceritakan ketika itu, dia menjalani proses persalinan normal. Dia, bahkan mengungkapkan bahwa saat bayinya lahir, momen persalinan itu diabadikan oleh kakak iparnya.

"Ada kaka ipar yang abadikan."

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jessica pun ingat betul, sebelum bayinya lahir, dia sempat menjalani proses empat hari diinduksi. Perjuangan Jessica pun cukup panjang untuk mengeluarkan bayi dari rahimnya. Sebab, saat itu butuh empat jam mengejan agar Baby El lahir ke dunia.

"Aku kan lahiran empat hari di induksi, trus empat setengah jam ngeden. rencananya ingin direkam pakai handycam waktu itu, eh baru 30 menit, batrenya habis, ngedennya masih empat jam," ujarnya saat ditemui di ANTV baru-baru ini.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Ia pun menyayangkan, hanya memiliki kenangan proses persalinan berupa foto. Meski begitu, ia menganggap, proses persalinan adalah hal yang indah yang tidak bisa dirasakan sesering mungkin.

"Maksudnya, ini momen langka. Jadi  memang harus diabadikan, supaya bisa dikenang suatu hari nanti."

Meski saat kelahiran Baby El, Jessica hanya memiliki kenangan dalam bentuk foto, saat memiliki anak kedua nanti, dia masih berharap bisa mengabadikannya lewat kamera video. "Kalau video kan dapat momen indah dan langka. Perjuangannya itu yang direkam, karena kan aku ngelahirinnya normal. Kalau foto kurang dapat feel nya."

Diakui Jessica, video yang mungkin dimilikinya nanti, bukan berarti untuk dibagikan di akun media sosial miliknya. Ia hanya ingin mendokumentasukan momen langka sebagai koleksi pribadinya.

"Enggak dibagi ke medsos." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya