Heboh Personel SHINee Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Onew Shinee
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Pentolan boyband SHINee, Onew, dilaporkan ke pihak berwajib 12 Agustus 2017 lalu atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap wanita yang ditemuinya di sebuah klub di daerah Gangnam, Seoul. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, para saksi membenarkan bahwa kondisi Onew yang mabuk berat tak sadar bahwa dia menyentuh kaki seorang wanita sebanyak dua kali.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Bahkan mereka melihat sendiri, untuk berdiri saja Onew mengalami kesulitan, hingga mungkin saja dia mengira kaki wanita tersebut sebuah pilar tempat berpegangan.

Mengenai peristiwa tersebut, SM Entertainment sebagai agensi mengeluarkan pernyataan resmi yang menerangkan bahwa kasus tersebut telah selesai dan tidak ada tuntutan apa pun yang ditujukan pada Onew.

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

"Onew pergi ke sebuah klub pada 12 Agustus pagi dengan teman-temannya untuk merayakan debutnya sebagai seorang DJ. Saat dia mabuk dan menari, dia secara tak sengaja bersentuhan dengan beberapa orang di sekitarnya, menyebabkan kesalahpahaman dan kemudian diselidiki oleh polisi," tulis SM dalam pernyataannya seperti dilansir Koreaboo.

Lebih lanjut, SM menuliskan bahwa pihak terkait sudah memahami kejadian tersebut hanya kesalahpahaman dan telah meminta pihak berwenang membatalkan semua sanksi. "Bagaimanapun orang lainnya yang ada di sana juga mengetahui bahwa situasi ini mungkin terjadi karena orang sedang mabuk, jadi mereka mengatakan bahwa itu semua kesalahpahaman, dan meminta untuk tidak ada hukuman, dan mereka telah memasukkan pembatalan sanksi." (ase)

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos
Key SHINee.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Setelah aktris Kim Tae Ri, artis Korea lainnya yang baru-baru ini dikonfirmasi positif COVID-19 adalah idol Key SHINee. Key telah dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022