Kisah Cinta 5 Selebriti Tampan yang Kandas di Tengah Jalan

Lee Minhyuk 'BTOB'
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Meski kerap dipuja banyak orang, dan bahkan ada saja penggemar yang menganggap mereka sebagai kekasih dalam khayalan, nyatanya para idol ini manusia biasa yang juga bisa merasakan sakit hati, patah hati. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Seperti kisah lima pria anggota boyband terkenal berikut ini, dilansir Koreaboo, Senin 14 Agustus 2017. Kelimanya pernah mengalami masa sulit akibat patah hati. 

Sunggyu 'Infinite'

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Cinta pertama Sunggyu adalah anggota dari band sekolahnya. Saat itu Sunggyu adalah vokalis, sementara si wanita adalah pemain keyboard. Awalnya mereka hanya berteman, tapi akhirnya Sunggyu mulai jatuh hati. Dia mengungkapkan perasaan dengan menyanyikan lagu Dream of Doll, tapi sayangnya wanita itu bukan akhir cerita cintanya. 

Hoya 'Infinite'

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Hoya pertama kali jatuh cinta saat sekolah menengah atas. Dia membawa wanita tersebut ke sebuah pantai terkenal di Busan di mana dia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan. Tapi kini keduanya tak lagi bersama

Lee Minhyuk 'BTOB'

Minhyuk pertama kali jatuh cinta di sekolah menengah pertama dengan seseorang yang setahun lebih muda dari dirinya. Dia menyimpan cinta sepihak itu selama empat tahun, hingga akhirnya dia mulai memberanikan diri di usia 20 tahun.  Minhyuk menyebut bahkan saat mereka telah berkencan, dia merasa seperti cinta sepihak, jadi dia melewati masa-masa sulit dan memilih berpisah. 

Henry 'Super Junior M'

Seumur hidupnya Henry hanya pernah mengencani satu orang wanita. Dia bertemu wanita tersebut di Kanada dan mengencaninya selama tujuh tahun. Tapi kemudian kekasihnya tersebut berselingkuh dengan teman baiknya. 

Chanyeol 'EXO'

Rapper EXO ini jatuh cinta pertama kali pada wanita yang lebih muda yang ditemuinya di Gereja saat dia berusia 20 tahun. Meski cukup mudah membaur, ternyata Chanyeol mengalami kesulitan untuk berbicara pada wanita tersebut. Dan hubungan mereka hanya berujung di cinta sepihak. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya