Apa Kabar Barang-barang Peninggalan Julia Perez?

Ibunda dan adik almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Keluarga mendiang Julia Perez alias Jupe terus melanjutkan aksi sosial yang pernah dilakoni pelantun Belah Duren itu. Salah satunya adalah mengelola rumah singgah yang dahulu didirikan Jupe untuk anak-anak penderita kanker, yang saat ini sedang menunggu donatur untuk perbaikan rumah.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Kemudian, seperti amanah sang mendiang, keluarga menyumbangkan sebagian barang-barang bekas Jupe kepada yang membutuhkan, seperti kepada artis-artis pendatang baru yang memiliki ukur sepatu dan pakaian yang sama.

"Iya kakakku bilang sama aku, barang-barang kakakku yang dibutuhkan tolong dikasih, kayak sepatu, karena kaki dia paling kecil sendiri, jadi keluarga pada enggak muat. Kalau ada yang minta dan size-nya sama oh ya sudah," ujar adik kedua Jupe, Della Wulan saat ditemui di Ritz Carlton Jakarta pada Minggu malam, 13 Agustus 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Tidak semua barang lantas diberikan keluarga kepada orang lain. Ada beberapa barang kesayangan Jupe dan masih muat dikenakan keluarga, seperti pakaian, yang ukurannya cukup tetap disimpan dan digunakan keluarga sendiri.

Della juga mengatakan lewat barang-barang tersebut keluarga masih suka mengenang sosok Jupe, sehingga keluarga belum berniat penuh untuk menggalang dan memberikan orang-orang yang membutuhkan barang-barang Jupe.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Sampai saat ini pihak keluarga tidak pernah menghitung banyaknya barang Jupe yang telah disumbangkan. "Aku enggak hitungin berapa, tapi sudah lumayan agak banyak. Tapi, pokoknya kita mau intern saja antara kita sama itu orang (yang dikasih)," ujarnya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024