Reaksi Suami Nafa Urbach soal Putrinya Diincar Pedofil

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Nafa Urbach menggebu-gebu saat membicarakan masalah yang menjerat putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono. Dia geram lantaran anak kesayangannya itu dipanggil dengan sebutan loli di salah satu kolom komentar media online. Nafa tak tinggal diam, langsung mencari tahu dan akan melaporkan akun yang diduga predator anak tersebut.

Perihal masalah ini, Nafa mengaku juga telah berkomunikasi dengan suaminya, Zack Lee. Bagaimana respons Zack?

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Dia sedih, ikut berpartisipasi dan ikut prihatin," ucapnya saat jumpa pers hari Senin, 14 Agustus 2017 di One Belpark, Jakarta Selatan.

Nafa tak banyak bicara ketika ditanya soal reaksi sang suami terhadap kasus ini. Apalagi rumah tangga mereka memang tengah diterpa rumor tak sedap.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Saat ini, ia hanya ingin fokus pada kasus sang anak yang menghantui pikirannya. Dia begitu khawatir, meski hingga saat ini tak ada kerugian atau ancaman yang dialami.

"Saya merasa bahwa saya enggak tahu apa yang dibuka kemarin pagi ya mungkin itu rencana Tuhan juga, membuka masa lalu dan kepahitan orang-orang. Saya trauma ya jadinya, makanya jadi over protective dan langsung menonaktifkan Instagram anak saya," tuturnya.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Aktris berdarah Belanda-Jerman-Jawa itu mengaku baru pertama kali mengalami kejadian seperti ini. Untuk itu, dia juga berencana membuat gerakan bersama para orangtua lain korban pedofilia.

"Saya ingin ada edukasi juga di sekolah-sekolah bahwa bagian sensitif dan tertentu dari anak-anak tidak boleh disentuh atau dipegang oleh orang lain," tegasnya. (ren)

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024