Prilly Latuconsina-Ruben Onsu Jadi Duta Cegah Kanker Serviks

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id – Aktris muda Prilly Latuconsina secara resmi didapuk menjadi duta pencegahan kanker serviks oleh Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS). Perempuan kelahiran 1996 ini menjadi duta termuda dari beberapa kalangan artis yang terlibat.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Alhamdulillah aku terpilih yang termuda," kata dia saat ditemui di sela-sela temu media bersama KICKS di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 14 Agustus 2017.

Dengan terpilihnya sebagai duta, perempuan yang melejit namanya melalui sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini bertekad untuk mensosialisasikan pentingnya mencegah kanker serviks sejak dini di kalangan anak muda.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Yang pasti saya sebagai duta akan menyosialisasikan apa itu kanker serviks di kalangan anak muda karena yang muda-muda ini menurut observasi aku belum begitu tahu apa sebenarnya kanker serviks. Penyebabnya apa, apakah bisa dicegah, dan ternyata kanker serviks itu ada vaksinnya dan harus dideteksi sejak dini," kata dia.

Selain Prilly, sederet artis yang dinobatkan sebagai duta pencegahan kanker serviks oleh koalisi ini, antara lain Wulan Guritno, Dewi Sandra, Ruben Onsu dan Sarwendah. (ase)
 

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show
Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022