Istri Baru Melahirkan, Omesh Sudah Bikin Cemburu

Omesh dan keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id –  Dikenal sebagai sosok yang hobi dengan motor, presenter, aktor, dan sekaligus komedian Ananda Rusdiana, atau lebih dikenal dengan nama Ananda Omesh, tak lagi asing dengan dunia touring. Hobinya touring, ternyata juga mendapat dukungan dari sang istri Dian Ayu Lestari, yang juga hobi bermotor. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Setelah sukses dengan touring simPATI Motorbaik Adventure tahun lalu, kini Omesh dan beberapa rekan artis dan vlogger kembali menggelar touring dari Yogyakarta hingga Bali. 

Meninggalkan istri dan dua anaknya, terlebih Omesh juga baru saja dikaruniai anak laki-laki yang baru saja berusia tiga bulan, tentu saja hal ini sempat membuat sang istri merasa cemburu.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Ditemui usai jumpa pers simPATI Motorbaik Adventure 2017, Omesh mengaku memiliki kesepakatan bersama Dian untuk bergantian menjaga anak, bila salah satu ikut touring. Meski sang istri cemburu, lantaran baru saja melahirkan dan tidak bisa mengikuti touring

"Protes, istri saya pengen banget ikut dari yang motorbaik pertama. Cuma saya sama istri saya itu sudah deal-deal an juga sih. Apalagi ke luar kota touring, pilihannya ya salah satu. Satunya jaga anak di rumah, jaga kandang,” ujar Omesh yang ditemui di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 15 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Menurutnya, Dian protes karena kebetulan sang istri memiliki hobi yang sama. Namun, demi kedua anaknya, pasangan yang menikah sejak 2012 ini memiliki kesepakatan untuk bergantian jika hendak pergi touring

"Istri saya ingin ikut, tetapi saya enggak izinin 'eh jaga anak'. Dia ingin ikut juga, biasa istri-istri yang lain pada nyusul. Pada nyusul kangen kali ya," tambah Omesh. 

Touring ini dilaksanakan mulai 21 hingga 26 Agustus 2017, dari Yogyakarta menuju Bali. Di setiap kota yang dilewati para selebriti yang mengikuti touring akan belajar tentang budaya dari masing-masing daerah yang dilewati. 

Selain Omesh, selebriti lainnya yang ikut dalam touring ini antara lain Kevin Julio, Ganindra Bimo, Andrea Dian, Poppy Sovia, Ferry Maryadi, Nabila Putri.  (asp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya