Anak Diincar Pedofilia, Nafa Urbach Galang Dukungan

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Nafa Urbach percaya dengan pihak Kepolisian, dapat mengusut persoalan anaknya yang diincar pedofilia. Nafa optimistis, ancaman pedofilia yang dialami anaknya dapat ditindaklanjuti Kepolisian hingga membuahkan hasil.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Kan, Kepolisian kita caranya sudah canggihlah. Dan, ada tim cyber crime juga yang sudah canggih," ujar Nafa di Polda Metro Jaya Jakarta pada Selasa 15 Agustus 2017.

Ia pun lega dan bersyukur, karena banyak yang mendukung penuh langkahnya dalam menghadapi kasus anaknya tersebut. Nafa mengatakan, sang suami, Zack Lee mendukung penuh langkahnya untuk memberikan keamanan kepada anak mereka. Para artis lain juga telah memberikan dukungan kepadanya, terlebih mereka yang telah menjadi ibu.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Selain itu, Nafa saat ini tengah menggalang dukungan dari para orangtua yang memiliki pengalaman serupa, atau bahkan telah menjadi korban tindakan oleh pelaku pedofil.

Di balik penggalangan dukungan tersebut, ia juga memberikan dorongan kepada para orangtua yang belum melaporkan pengalaman merugikan tersebut untuk segera melaporkannya kepada pihak berwajib, agar dapat segera diusut.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

"Jadi, siapapun orangtua yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di Jakarta yang anaknya mendapatkan ancaman, atau sudah dilecehkan. Tetapi, belum melaporkan tolong kirim direct message ke saya. Atau, langsung menghubungi saya, saya akan mendampingi Anda semuanya untuk melaporkan ke pihak berwajib," ujarnya. (asp)

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024