Mengerikan, Penggemar Fanatik Ini Ternyata Manajernya

Penjagaan manajer Weki Meki. 
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Sebutan sasaeng  biasanya diberikan pada penggemar fanatik yang kerap membahayakan idolanya. Mereka cenderung nekad dalam mendekati idolanya, dan menghalalkan segala macam cara.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Keberadaan sasaeng tidak hanya membuat penggemar lainnya khawatir akan keselamatan idola mereka, tapi juga membuat artis merasa ketakutan.  Hal mengejutkan terjadi pada Girlband pendatang baru Korea, Weki Meki. 

Kecurigaan ini berawal dari sikap sang manajer yang dinilai berlebihan dalam menyentuh artisnya. Memang biasanya manajer akan menyentuh artis mereka dalam beberapa kondisi,  namun apa yang dilakukan manajer ini membuat banyak penggemar merasa ada yang tak wajar dengan sentuhan si manajer. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Penggemar yang menyadari hal tersebut mulai menggali informasi tentang manajer Weki Meki, dan menemukan fakta mengejutkan. Manajer tersebut adalah penggemar Doyeon, salah satu anggota Weki Meki yang juga pernah gabung di I.O.I, dan si manajer tersebut, sebelum bergabung dengan Fantagio Music (agensi Weki Meki) dia ada di barisan terdepan para penonton konser I.O.I.

Terlebih lagi, si manajer masih terus mengunggah di akun penggemar tentang Doyeon. Beberapa unggahannya mengungkapkan betapa dirinya sangat bahagia bisa menyentuh Doyeon.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Aku menggenggam tangan Doyeon sekitar tiga detik, aku akan menulisnya nanti..ya ..dia menjabat tanganku dan itu bukan aku yang menjabat tangannya terlebih dahulu..ada banyak orang saat kami berjabat tangan dan lupa kita masih berpegangan tangan," tulisnya seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu 16 Agustus 2017.

Menggunakan nama Silver Star, pemilik akun yang dicurigai sebagai manajer tersebut juga mengunggah beberapa momen di mana dia bersama Doyeon. 

"Aku hampir mati mendengar Doyeon memanggilku 'manajer-nim' aku telah mendengarnya berulang kali, tapi aku sangat ingin mendengar dari mulut Doyeon lagi."

Meski belum dipastikan apakah mereka orang yang sama, tapi dari beberapa foto yang beredar, wajah manajer yang belum diketahui pria atau wanita karena wajahnya yang imut ini, baik sasaeng ataupun manajer tersebut memiliki wajah yang sama. Pihak Fantagio belum memberikan klarifikasi tentang hal tersebut, sehingga membuat penggemar merasa khawatir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya