Kata Dewi Sanca Soal Hubungannya dengan Bupati Intan Jaya

Dewi Sanca
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Sanca dihebohkan dengan kabar bahwa ia memiliki hubungan asmara dengan Bupati Intan Jaya Papua, Natalis Tabuni. Rumor ini santer terdengar, karena Dewi kerap kali memposting sejumlah kemewahan di akun instagramnya.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Salah satunya unggahan uang ratusan juta di akun instagramnya pemberian Natalis. Dewi juga memanggil Natalis dengan sebutan "papap" dan kata-kata sayang. Apa sebenarnya maksud Dewi?

"Semua teman-temAn manggilnya kayak gitu, karena sudah tua kali ya, panggil papa, papi. Kalau memang spesial, dapat enggak foto aku berdua mesra sama dia? Enggak kan," tuturnya, saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 16 Agustus 2017.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Kalau uang gepokan itu bener adanya, tetapi bukan karena hubungan spesial, tapi itu sebagian daripada uang untuk produksi film dokumenter," ujarnya. Dewi menjelaskan, dirinya hanya sebatas hubungan rekan kerja dengan Natalis.

 

. Wuihhh papapnyaaa gampang banget di temuin lho mba . Cobalah tanya sama Mbah Gugel . Pasti tau Papapnya si embak . Eaaaaaaaaa

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Tak lebih dan tak kurang, apalagi soal uang ratusan juta yang merupakan down payment dari produksi film dokumenter di Papua nanti yang mengangkat pariwisata Papua, berupa gunung es.

"Gini, yang jelas-jelas ketangkep foto mesra saja belum tentu ada hubungan spesial, apalagi aku. Aku baru ketemu sekali dan hanya sebatas hubungan kerja," kata pelantun Bunglon itu.

Mengaku berkomunikasi dengan Natalis melalui staff (asisten) sang bupati. Hanya saja Dewi tak ambil pusing dengan komentar para pembenci yang menghujat.

"Komunikasi pas ketemu sekali kemarin itu aja, selebihnya sama staf beliau. Kalau aku jelasin satu-satu sama hatters dan netizen kan pusing," tutur Dewi yang bertemu dengan Natalis dalam bulan September.

Dewi akan mengisi acara hiburan dan bernyanyi dalam rangka HUT RI di daerah tersebut. Tak hanya itu, keduanya terlibat dalam pembuatan film dokumenter yang akan berjalan mulai akhir Agustus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya