Kisah Asmara Mengejutkan Artis Cantik Korea Hyeri

Ryu Jun Yeol dan Hyeri
Sumber :
  • Instagram.com/hyeri_0609

VIVA.co.id – Cinta antara dua bintang Reply 1988 rupanya berlanjut ke dunia nyata. Ryu Jun Yeol dikonfirmasi berkencan dengn penyanyi dan artis Hyeri, yang merupakan lawan mainnya dalam drama Reply 1988.

Ini Sinopsis Moonshine yang Dimainkan Hyeri dan Yoo Seung Ho

Pihak agensi Ryu, C-JeS Entertainment mengonfirmasi hal ini. Agensi menyatakan bahwa aktor mereka benar berkencan dengan Hyeri. Mereka menyatakan bahwa hubungan keduanya berlanjut dari hubungan pertemanan menjadi percintaan.

"Ryu Jun Yeol dan Hyeri saat ini dalam hubungan yang berkembang dari teman menjadi kekasih, dan mereka masih di tahap awal hubungan mereka. Kami minta maaf pada penggemar untuk kabar mengejutkan ini," ujar manajeman seperti dilansir Soompi.

Drama 'My Roomate is Gumiho' Tamat, Terungkap Perilaku Ryu Jun-yeol

Mereka juga menambahkan, "Kami minta kalian semua untuk tetap mengawasi mereka dengan hangat karena hubungan mereka masih di tahap awal. Terima kasih."

DreamT Entertainment juga mengonfirmasi kabar tersebut, dan mengatakan bahwa hal tersebut memang benar setelah mendapat konfirmasi dari Hyeri.

Hyeri dan Jang Ki Yong Makin Uwu di Episode 2 My Roommate Is A Gumiho

"Kami bertanya pada Hyeri, dan kami mengonfirmasikan Hyeri dan Ryu Jun Yeol saat ini sedang berkencan,  dari hubungan pertemanan kini menjadi kekasih. Karena hubungan mereka masih cukup baru, kami berharap orang-orang menerima mereka dengan hati hangat."

Penggemar yang mendengar kabar ini turut bahagia atas lahirnya pasangan baru. "Manis sekali, sindrom pemeran utama kita sekarang ada lagi," ujar salah satu netizen. "Selisih usia mereka jauh sekali, 7 tahun. Tapi aku tidak peduli, mereka terlihat manis bersama," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya