Si Cantik Nabila Putri Komentari Meme The Power of Emak-emak

Nabila Putri
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Di media sosial, banyak meme lucu menunjukkan sisi lain para ibu-ibu mengendarai motor. Kata-kata yang ditulis biasanya meledek kemampuan wanita dalam mengendarai motor.

Nabila Putri Menyesal Tak Menikah dari Dulu

Salah satu contoh kata-kata yang tertulis 'Sein-nya ke kiri tapi belok ke kanan,' atau 'Se-labil-labilnya ABG labil naik motor, masih labil lah emak-emak," hingga "Ada dua penguasa jalanan, orang lagi touring,  dan emak-emak, ada emak-emak lagi touring kelar hidup lo."

Dan, sebagai wanita yang memiliki hobi bermotor, artis cantik Nabila Putri mengatakan, tidak semua wanita bisa dipukul rata dengan penilaian seperti itu. Masih ada wanita yang mengerti tentang peraturan berlalu lintas berkendaraan motor. Bahkan, dia juga melihat sendiri ada juga pria yag bertindak seperti itu di jalan.

Disebut Halu, Nabila Putri Unggah Bukti Sudah Menikah di Perth

"Kita tidak bisa memukul rata ibu-ibu sein kiri, belok kanan, atau sein kanan eh dia lurus, tidak bisa kita memukul rata begitu. Karena itu adalah oknum, orang-orang tertentu aja," ujar Nabila yang ditemui di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan,  15 Agustus 2017.

Artis kelahiran Purwokerto ini pun berharap, setidaknya dia atau pun wanita lainnya bisa menjadi contoh dan agen perubahan.

Foto Pakai Baju Pengantin, Nabila Putri Diduga Hamil dan Sudah Nikah

"Dengan kesempatan inilah, aku pengen jadi salah satu orang yang memberi contoh teman-teman lain. Kita perempuan juga tahu kok, sein kanan ya ke kanan, kita perempuan juga tahu kok lampu merah berhenti," ucapnya.  

"Mungkin kita tidak bisa minta semua orang jadi seperti kita, tapi paling tidak dari seribu orang, kita jadi satu yang coba berubah," ucapnya. (asp)

Nabila Putri

5 Potret Cantik Nabila Putri, Calon Menantu Ucok Baba

Nabila Putri, kekasih Adam Batubara anak dari komedian Ucok Baba sedang menjadi sorotan. Berikut ini 5 potret cantik Nabila Putri.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021